Pages

Banner 468

Thursday, September 20, 2012

spectre

0 comments
 
Spectre adalah hero carry, artinya dia ga bisa apa-apa tanpa item core, skill, dan exp nya. dia adalah hero late yang berbahaya, dia menyerang dan mengurangi armor dengan PURE damage. Hero ini seperti ‘hantu’, membuat jalannya sendiri dengan dagger, jalan yang kalau dilalui musuh akan meninggalkan jejak, dan melambat, sementara dia bisa berlari kencang di jalannya itu.

Jalan ‘hitam’ itu akan membuat hantu ini bisa MENEMBUS apapun!! objek material, seperti melewati bukit, lembah, pohon, bangunan, dll. Tidak ada apapun yang bisa menghalanginya untuk mengejar, ataupun untuk kabur.

Dia sangat ditakuti karena sering muncul tiba-tiba dari bayangan semua korbannya. dia juga bisa ‘mengambil’ posisi salah satu bayangannya itu. Musuh tidak akan bisa menebak, apakah yang nyerang dia itu ilusi atau yang asli, karena mereka tidak pernah tahu ilusi mana yang sedang menyerang musuh yang menjadi targetnya.

Yang lebih mengerikan lagi adalah, sebenarnya dia sangat senang berburu musuh yang sedang SENDIRIAN, jadi yang perlu dikhawatirkan sebenarnya adalah teman mu yang sedang sendirian. karena ‘hantu’ ini menjadi semakin mengerikan kalau mangsanya sedang sendirian, apalagi di hutan yang gelap, jauh dari keramaian, hii...

Yah.. karena Spectre adalah hero carry, jadi jangan berharap km bisa bersenang-senang di early game, apalagi MID GAME. kuharap km yang pick hero ini udah banyak ‘makan asam garam’ di DotA, karena km harus SERIUS, hero ini punya tanggung jawab PALING BESAR di tim, peran utama, JANTUNG nya tim, dan memainkannya juga akan sangat beresiko besar .

Leave a Reply