Pages

Banner 468

Thursday, September 20, 2012

pudge

0 comments
 


Pudge adalah hero STR yang memiliki potensi ‘mendapatkan’ stats STR paling banyak dari semua hero yang ada di DotA, lihat aj pertumbuhan STR nya, sampe 3.2 per level, blom lg dari skill ‘flesh meat’ nya.

Hero ini terbilang sadis, dia membunuh targetnya dengan cara yang ‘mengenaskan’. Teror dari ‘meat hook’ nya akan terus melanda pikiran musuh2 nya, mereka ga akan lepas dari matanya yang ‘tajam’ di balik hutan yang amat gelap, dan kapanpun dia berhasil ‘menangkap’ mu....rasakan ‘siksaan’ nya.

Hero ini jarang muncul di kompetisi2, mungkin karena cukup sulit menggunakannya, atau memang ga cocok untuk battle yang lebih serius, Tp hero ini seringkali membuat pemakainya puas.

Dibutuhkan tingkat kecerdasan tinggi,slain itu diperlukan ketajaman mata, perhitungan yang teliti, ketepatan akurasi / angle, dan sense ‘dewa’, tp sebenarnya semua itu hanya dibutuhkan untuk menggunakan satu skill aj, skill yang membuat hero ini fun bgt dipake, skill utama yang merupakan KUNCI dari keberhasilan penggunaan skill2 nya yang lain, yang artinya, klo km ga bisa menggunakan skill itu dengan benar, km juga ga akan sulit menggunakan skill2 mu yang lain dengan ‘benar’.

Tapi ga bisa menggunakan skill itu bukan berarti kamu ‘selesai’. Hanya kamu ga akan merasakan enaknya pake hero ‘pencabut’ nyawa ini.

Leave a Reply