Pages

Banner 468

Saturday, May 19, 2012

Viper

0 comments
 



Mnurutku, MUNGKIN Viper adalah salah satu hero terbaik di DotA. Tapi yang PASTI ,dia yang terbaik di Early game main SOLO, klo km main dgn benar.

Viper adalah hero ‘Hunter’, hunter yang sangat hebat, dia termasuk hunter terbaik, selevel ama traxex dan clinks.

Di Early game, hero2 AGI sangat terpuruk , tp itu ga berlaku untuk viper, viper adalah hero solo, Syapapun lawannya bahkan ‘nukers’ hero INT skalipun dia bisa mengatasinya.

Skill2 viper ga ada yg cocok buat creeping,tentunya viper hadir di DotA bukan untuk creeping kawann.dia diciptakan untuk mencegah lawannya dapat uang,dengan berburu tentunya. Uang Viper datang bukan hasil creepingx di line, ...tp dgn membunuh hero2 lawan.

Slain hero ini cukup sulit dimainkan, menurutku ga cocok dimainkan oleh pemula yang belum menemukn gaya bertarungnya, karena itu kuharap yang membaca Guide viper ini udah bukan ‘orang awam’ lagi di dunia DotA, karena aku ga akan terlalu banyak menjelaskan atau menegaskan tips2 standar seperti creeping,deny,main safe,dll , aku harap semua udah tau caranya, karena bahasa2 yang akan aku gunakan di guide hero yang satu ini adalah bahasa pemain pro.

Leave a Reply