Pages

Banner 468

Saturday, May 19, 2012

Huskar

0 comments
 


Huskar salah satu hero tipe strenght yang nyerang secara ‘Range’. Karena range, dia termasuk hero yang mudah mengendalikan lane, dan dilengkapi skill2 yang bisa membuatnya bertahan lama di lane, lebih mudah dari teman2 tipe STR nya yang sebagian besar ‘melee’. Meski dia hero STRENGHT, Sebenarnya dia juga termasuk hero Dps alias KILLER.

Kecepatan missile spearnya 1400, itu sangat cepat, jauh di atas missile attack hero2 range lainnya yang rata-rata 900. Jadi nge-last hit, deny, dan Orb Walk dengan Huskar akan cukup mudah.

Semua hero STR pasti mendambakan bisa seperti huskar ini, karena stats yang dimilikinya adalah stats para ‘Tanker’, namun DPS yang dimiliki hero AGI (carry/Killers), yang sebagian besar stats STR nya suram.

Kenapa huskar ini nyerang ‘range’? kita lihat skill2 nya dulu, oh.. ternyata, sebagian besar skill nya emang membutuhkan HP sebanyak ‘Tanker’, mungkin karena itulah Icefrog membuatnya jadi hero STR.

Lalu apa yang membuat hero ini menarik dan bisa menjadi salah satu hero di DotA? Simple aj, karena dia paling benci kalau ada yang membuatnya marah, dan jangan sampai kamu membuatnya sekarat,uuh jangan coba-coba... jangan berpikir dengan sekarat akan membuatnya kabur/mundur. Dia mungkin aja mundur klo HP nya masih hijau, tapi klo HP nya merah, dia ga mungkin mundur, karena semakin kamu membuat hero ini sekarat, dia akan menjadi semakin BERBAHAYA,

Membuat dirinya sendiri sekarat adalah strategy nya, dan terima kasih kepada musuh yang dengan setia membantu menjalankan strategy nya (membuat dirinya sekarat ). Yah, benar hero ini licik, tp justru karena itu, dia termasuk yang ‘terbaik’ di mata ku.

Leave a Reply