Pages

Banner 468

Saturday, August 13, 2011
0 comments
 
Umum
"Late Show With Bambang Pamungkas"

Penulis: bepe. 12 August 2011

Dalam setiap apapun profesi kita, akan selalu terdapat pressure atau tekanan yg akan kita hadapi. Dan tanpa kita sadari, sebenarnya hal tersebut sangatlah kita butuhkan untuk dapat memacu kinerja kita agar lebih baik lagi, dari waktu ke waktu. Berbicara mengenai tekanan atau pressure dalam sebuah pekerjaan atau profesi, membuat saya teringat dengan sebuah quote. Sebuah quote hasil dari obrolan saya, Dewi dan salah seorang sahabat kami yg bernama Fuad, beberapa waktu dulu...



"Jangan Pernah Berhenti Bermimpi"

Penulis: bepe. 10 August 2011

Beberapa waktu yg lalu, ada salah satu follower twitter saya yg menyampaikan sebuah link berita yg cukup menarik kepada saya. Sebuah artikel yg berisi tentang komentar seseorang terhadap diri saya secara pribadi. Dan harus saya akui, jika saya cukup tertarik dengan link berita itu. Karena orang yg berkomentar dalam artikel tersebut adalah seseorang yg sangat berpengaruh dalam karir saya. Iya, seorang yg sangat saya hormati, baik secara pribadi maupun sebagai seorang atlit profesional (Pesepakbola)...

Leave a Reply